[VIDEO] Hasil Pertandingan Bayern Munich 2-1 Atletico Madrid: Gol Griezman Antar Atletico MAdrid Ke Final Liga Champions | arenabola.net
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
cuplikan-gol-bayern-munchen-vs-atletico-madrid

[VIDEO] Hasil Pertandingan Bayern Munich 2-1 Atletico Madrid: Gol Griezman Antar Atletico MAdrid Ke Final Liga Champions

Cuplikan Gol Bayern Munchen vs Atletico Madrid, Rabu, 4 Mei 2016, pukul 01.45 WIB, Allianz Arena, Munchen.

Atletico berhasil melaju ke final Liga Champions setelah kalah 2-1 dari Bayern Munich di Allianz Arena (04/05). Gol Antonio Griezmann menjadi penentu pertandingan ini dan memastikan Los Rojiblancos ke final Liga Champions.

Meski agregat sama kuat 2-2, wakil Spanyol dipastikan lolos ke final di San Siro 29 Mei mendatang karena unggul dalam perolehan gol tandang.

Seperti biasa Bayern Munich menguasai jalannya pertandingan, mereka lebih banyak menguasai bola dan melancarkan serangan. Beberapa kali Lewandowski mengancam gawang Atletico, tetapi belum berhasil karena penampilan Oblak luar biasa.

Ancaman Bayern banyak tercipta dari tendangan keras Vidal dari luar kotak penalti. Setidaknya di ababk pertama ada tiga tendangan Vidal dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa diselamatkan Oblak. Dia juga melakukan penyelamatan ketika harus berhadapan langsung dengan Lewandowski yang mendapat passing dari Muller.

Serangan Bayern cukup membuat Atletico jatuh bangun menahannya, pada menit 31 Augusto menekel Alaba di depan kotak penalti dan ini berbuah tendangan bebas. Tendangan keras Alonso melewati celah kaki Gimenez dan bola pun berbelok arah.

Tiga menit kemudian Gimenez membuat kesalahan fatal dengan menarik paksa Martinez di kotak penalti, wasit memberinya kartu kuning plus penalti untuk Bayern. Sayangnya, Muller yang menjadi Algojo gagal melakukan tugasnya, sepakan bintang Jerman ini di tepis Oblak.

Di babak kedua Bayern Mendapat kejutan dari Atletico Madrid. Melalui serangan balik, bek Bayern salah mengantisipasi pergerakan Griezmann yang memburu passing Torres. Neuer langsung Satu lawan satu dengan Griezmann karena tak ada bek Bayern yang bisa mengalahkan kecepatannya dan tidak ada ampun untuk Bayern.

Atletico Madrid semakin stabil, pertahanan mereka semakin kuat sembari melancarkan serangan-serangan balik yang berbahaya.

Bayern Munich berusaha dari segala penjuru menerobos pertahanan Atletico Madrid, namun upaya mereka selalu gagal, salah satu penghambat terbesarnya adalah Oblak yang tampil luar biasa pada laga ini.

Peluang Bayern terbuka untuk ke final ketika Lewandowski berhasil membawa timnya unggul 2-1. Umpan lambung Alaba di sambut sundulan Vidal yang mengarahkannya ke Lewandowski, striker Polandia ini dengan mudah mengalahkan Oblak.

Keasyikan menyerang Bayern malah harus mendapat hukuman penalti setelah Martinez menjegal Torres di depan kotak penalti. Tackle benar-benar di luat kotak penalti, tetapi wasit menunjuk titik putih. Beruntung Torres yang menjadi Algojo gagal karena sepakannya di tepis Neuer.

Bayern terus berupaya untuk mengejar gol untuk bisa menutup kebobolan kandang mereka, namun pertahanan Atletico Madrid terlalu kuat untuk mereka. Hingga pertandingan usai skor tetap 2-1, Atletico kembali melaju ke final Liga Champions.

Bayern Munich (4-5-1):Neuer; Lahm, Boateng, Martinez, Alaba; Alonso, Vidal, Ribéry, Costa, Muller; Lewandowski

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Luis; Gabi, Fernandez, Koke, Saul; Griezmann, Torres

Cuplikan Gol Bayern Munchen vs Atletico Madrid