PREDIKSI Final Coppa Italia: Milan vs Juventus, Nyonya Tua Berambisi Sempurnakan Gelar | Prediksi Skor | Prediksi Jitu | Prediksi Prediksi Akurat | arenabola.net
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-ac-milan-vs-juventus-coppa-italia

PREDIKSI Final Coppa Italia: AC Milan vs Juventus, Nyonya Tua Berambisi Sempurnakan Gelar

Prediksi Ac Milan vs Juventus  Coppa Italia 2015-2016 (Final) Info Tips skor Pertandingan

Juventus akan berhadapan dengan AC Milan di laga final Coppa Italia pada hari Minggu 22 Mei 2016 di Stadion Olimpico, Roma. Ini akan menjadi laga tak seimbang karena Milan sedang dalam keadaan terpuruk.

Juventus mengakhiri musim ini dengan manis, menang 5-0 melawan Sampdoria walau mereka sudah dipastikan juara Serie A. Sedangkan Milan, berakhir dengan kekalahan memalukan 1-3 melawan Roma di San Siro.

Kepergian Sinisa Mihaljovic dari Milan ternyata berimbas sangat buruk, mental pemain semakin menurun dan seperti kehilangan kepercayaan diri. Bagaimana tidak, dari lima laga terakhir Milan hanya mampu memenangkan dua pertandingan.

Juve yang merupakan juara bertahan tentu punya rasa percaya diri tinggi, mereka sudah memenangkan Serie A dan kali ini lawan mereka tim yang internalnya sedang kacau.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Milan masih belum bisa menurunkan Jeremy Menez pada laga ini karena cedera punggung, padahal sebelumnya winger Milan ini sempat bermain melawan Frosinone (1/5) dan mencetak satu gol. Sayangnya dia kembali cedera.

Di kubu Max Allegri, Claudio Marchisio harus absen karena cedera ACL bersama Sami Khedira dan Martin Cecares, tetapi ini bisa ditanggulangi walau Nyoya Tua tak punya banyak pilihan di lini belakang.

Milan (4-3-1-2): Donnarumma; De Sciglio, Alex, Mexes, Romagnoli; Kucka, Locatelli, Bertolacchi; Honda; Bacca, Balotelli

Juventus (3-5-2): Bonucci, Barzagli, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Hernanes, Pogba, Evra; Madzukic, Dybala

PREDIKSI SKOR

Tentu Juventus difavoritkan pada laga ini melihat begitu surammnya penampilan Milan di akhir musim ini. Pelatih Milan sendiri, Brocchi mengakui timnya tidak siap melakoni laga final Copp Italia melawan Juventus usai kalah 3-1 dari Roma.

Juventus sudah sangat terbiasa bermain di laga final Coppa Italia, tahun lalu mereka mengalahkan Lazio di final dengan skor 2-1. Saat itu Lazio sedang dalam performa yang sangat baik.

Dari lima pertemuan terakhir, Milan selalu kalah dari Juventus, terakhir pada bulan April di San Siro, Rossoneri kalah 2-1. Ini akan menjadi misi yang sangat sulit bagi Milan karena dengan keadaan mental yang baik sekalipun mereka sulit mengalahkan Nyonya Tua. Diperkirakan Juventus akan menang 2-0 pada laga ini.