Prediksi Arsenal vs Leicester City 14 Februari 2016 - Premier League | Prediksi Akurat | Prediksi Jitu | Prediksi Terpercaya | arenabola.net
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-leicester-city-vs-arsenal

Prediksi Arsenal vs Leicester City 14 Februari 2016 – Premier League

Arsenal berkesempatan untuk membuktikan diri bahwa mereka memang pantas diperhitungkan sebagai kandidat kuat calon juara Premier League musim ini. Pada akhir pekan nanti mereka akan mengincar kemenangan saat menjamu sang pemuncak klasemenLeicester City pada hari Minggu (14/2) malam nanti.

Beberapa pekan yang lalu Arsenal lah yang menjadi pemuncak klasemen Premier League. Namun berkat penampilan inkonsisten mereka,  tim besutan Arsene Wenger tersebut kini terdampar ke posisi tiga klasemen, tertinggal lima poin dari Leicester City di puncak klasemen. Demi menjaga kans juara mereka musim ini, kemenangan wajib diraih Olivier Giroud dkk di kandang mereka pada hari Minggu nanti.

Arsenal sendiri punya rekor yang baik saat jumpa Leicester City. Tim London utara tersebut tidak pernah sekalipun dikalahkan The Foxessemenjak tahun 2003 silam. Pada pertemuan pertama kedua tim di awal musim ini, Arsenal juga sukses menghajar tim besutan Claudio Ranieritersebut dengan skor telak 5-2. Catatan tersebut akan menambah kepercayaan diri The Gunners jelang pertandingan bertajuk Super Sunday tersebut.

Meski punya catatan yang bagus saat jumpa The Foxes, bukan berarti Leicester bisa mudah dikalahkan. The Foxes tercatat belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir di Premier League. Belum lagi mereka sukses menghajar Manchester City dengan skor telak 3-1 pada pertandingan minggu lalu. Oleh karena itu Claudio Ranieri datang ke London dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Menghadapi sang pemuncak klasemen, Arsene Wenger masih tidak bisa menurunkan Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Santi Cazorla karena masalah cedera. Danny Welbeck sudah pulih dari cedera, namun ia masih belum memiliki tingkat kebugaran yang bagus sehingga ia kemungkinan belum akan diturunkan pada akhir pekan nanti.

Sadar bahwa Leicester akan sering memainkan bola-bola panjang, Arsene Wenger diprediksi akan menurunkan Gabriel Paulista ketimbangPer Mertesacker pada laga ini karena Paulista punya kecepatan yang lebih bagus daripada Mertesacker. Untuk komposisi lini serang mereka sendiri akan tetap memasang Olivier Giroud sebagai ujung tombak, di mana ia akan dibantu oleh pergerakan Alexis Sanchez, Mesut Ozil, danAlex Oxlade-Chamberlain di belakangnya.

Tim tamu di sisi lain tidak punya masalah cedera yang mengkhawatirkan, di mana hanya Jeffrey Schlupp dan Matthew James yang tidak bisa dimainkan karena masalah cedera. Daniel Amartey sudah dinyatakan fit oleh tim medis Leicester, namun kondisinya masih meragukan untuk diturunkan pada akhir pekan nanti.

Dengan komposisi pemain seperti diatas, Ranieri diprediksi akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat mereka mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu. Duet Shinji Okazaki danJamie Vardy masih akan menjadi andalan Ranieri di lini serang The Foxes. Riyad Mahrez juga berada dalam kondisi yang fit untuk menghadapi The Gunners pada akhir pekan nanti.

Disebut-sebut sebagai salah satu partai penentu juara Premier League musim ini, pertandingan ini dipastikan akan berjalan sengit. Sama-sama mengusung sepakbola menyerang, baik Arsenal maupun akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan di Emirates Stadium.

The Gunners akan mencoba memanfaatkan tuah Emirates Stadium, di mana mereka baru kalah sekali di enam partai kandang terakhir. Leicester di sisi lain datang dengan modal belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Dengan kedua tim yang bisa menurunkan komposisi terbaiknya pada pertandingan ini, Bolanet memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor akhir 2-2