Miralem Pjanic Resmi Milik Juventus | arenabola.net
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 24 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Roma_midfielder_Miralem_Pjanic_has_joined_Juventus

Miralem Pjanic Resmi Milik Juventus

Miralem Pjanic resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (12/7) sore waktu setempat. Ini merupakan kali pertama mantan gelandang AS Roma menjawab pertanyaan awak media sejak ia resmi menjadi pemain pertama Si Nyonya Tua pada pertengahan Juni lalu.

Selama acara konferensi pers yang dihadiri oleh Direktur Olahraga Giuseppe ‘Beppe’ Marotta. Pjanic menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh wartawan yang hadir. Dalam kesempatan ini ia bercerita tentang banyak topik, termasuk ketika pemain berpaspor Bosnia ditanya mengenai harapannya saat mengenakan jersey Juventus.

“Saya di sini (Juve) ingin memberikan kontribusi kepada tim dan semoga bisa mencapai target. Tim seperti Juventus selalu ingin mengalahkan setiap lawan dalam kompetisi apapun. Memenangkan Scudetto keenam berturut-turut akan mewakili prestasi indah dan melihat sejarah ditulis ulang. Saya harap saya dapat memberikan kontribusi kepada tim,” beber Pjanic seperti dikutip SBNation, Rabu (13/7/2016).

Lebih lanjut, Pjanic mengirimkan pesan kepada pelatih Roma Luciano Spalletti dan mantan rekan tim Giallorossi Francesco Totti serta Daniele De Rossi. Dikatakan, ia sangat berterima kasih kepada mantan klubnya dan ia berjanji tidak akan melupakan Serigala Roma.

“Pada kesempatan ini saya ingin berterima kasih kepada mereka dimana selama lima tahun kami selalu bersama-sama. Saya tidak akan pernah melupakan Roma. Mereka menyesal kehilangan saya karena saya dihormati di ruang ganti, tapi pesan Totti dan rekan yang lain seperti menggerakkan saya untuk meninggalkan klub. Dan ini yang disebut sepak bola, karena tidak ada yang pernah mengetahui. Saya berharap dapat memenangkan banyak gelar bersama Juve. Saya yakin saya membuat pilihan yang tepat untuk menang. Juve selalu tertarik pada saya dan ini adalah langkah yang harus saya ambil untuk memajukan karier, dan menjadi pemenang.”

Berikut petikan wawancara selama konferensi pers berlangsung:


1. Bagaimana pendapat Anda ketika mendengar nama besar Andrea Pirlo?

Saya pikir permainan kami sedikit berbeda. Pirlo adalah gelandang terbaik di Serie A dan mempunyai kualitas luar biasa di mana pun ia bermain. Saya berharap bisa melakukan hal yang sama dengan baik.

2. Apakah Anda sudah mempunyai kemampuan melakukan tendangan bebas?

Saya telah bekerja bersama spesialis, seperti Juninho lakukan Ketika ia berada di Lyon. Tapi setiap pemain memiliki teknik yang berbeda, dan saya sedang menyempurnakan tendangan serta berusaha untuk menjadi berbahaya setiap kali mengeksekusi bola mati.

3. Bagaimana perasaan Anda ketika harus berhadapan dengan mantan klub AS Roma di pertemuan pertama?

Saya akan senang untuk kembali ke Olimpico. Saya menghabiskan lima tahun yang indah di sana dan itu akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya. Meskipun itu tidak mudah untuk meninggalkan Roma, tapi saya yakin Juventus adalah tim terbaik bagi saya.

4. Nomor Berapa yang akan Anda kenakan?

Tahun lalu saya memakai nomor 15 (AS Roma), tapi itu sudah diambil di sini. Oleh karena itu saya akan mengenakan nomor 5. Saya ingin mengikuti jejak idola saya, Zinedine Zidane