Mantan pemain Bayern Munchen Sebut Shaqiri Memalukan | arenabola.net
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 24 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Mantan pemain Bayern Munchen Sebut Shaqiri Memalukan

Portalgoal.com – Stefan Effenberg, Mantan pemain Bayern Munchen memberikan komentar pedas kepada Xherdan Shaqiri terkait keputusannya yang memilih Stoke City sebagai pelabuhan karirnya setelah meninggalkan Inter Milan.

Shaqiri memustuskan hengkang dari Bayern dan bergabung dengan Inter pada bulan Januari lalu. Namun ketika bermain untuk Inter Shaqiri tak bisa membuat Roberto Mancini terkesan sehingga namanya masuk dalam daftar jual di musim panas ini.

Belum lama ini Shaqiri memustuskan untuk teken kontrak dengan Stoke City selama lima tahun. Pemain asal Swiss ini menjadi pemain kesembilan yang bergabung dengan pasukan Mark Hughes pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini membuat  Mantan pemain Bayern Munchen Stefan Effenberg memberikan komentar pedas terkait keputusan Xherdan Shaqiri yang memilih Stoke City sebagai pelabuhan karirnya.

“Saya tidak mengerti mengapa Shaqiri memilih Stoke. Itu merupakan keputusan yang buruk bergabung dengan klub tersebut. Seharusnya Anda memilih bergabung dengan tim yang memiliki target juara, karena itu yang penting bagi seorang pemain,” ujar Effenberg kepada Sky.

“Sebetulnya akan lebih cocok bagi Shaqiri jika bergabung dengan Schalke. Tidak usah terlalu memperdulikan perihal gaji yang lebih kecil atau besar. Tawaran gaji 6 juta dari Stoke atau 3 juta euro dari Schalke, maka seharusnya Anda memilih pilihan kedua. Shaqiri seharusnya memilih untuk kembali ke Bundesliga dan bermain untuk tim besar sangat bisa membantunya untuk semakin berkembang, tapi bergabung dengan Stoke? Ayolah!”

“Saya tidak mengerti dengan Shaqiri, agen, keluarga juga kakaknya. Ini sangat memalukan dan menyedihkan. Hanya karena uang? Apakah pemain sepakbola sekarang hanya mementingkan uang sekarang?”

Effenberg sebenarnya menginginkan Shaqiri bergabung dengan Schalke di musim panas ini. Ia menganggap Shaqiri menjatuhkan pilihan kepada Stoke karena masalah finansial.